Wednesday, June 09, 2010

principal design

ini pertama kalinya tugas principal design gw dapet 90 :D !!
yipii seneng banget.
yah yang lainnya sih jelek. huhu :_(
mangkanya gw seneng banget. hahaha

jadi ceritanya gini,
dari satu benda kita disuruh berimajinasi ke bentuk bentuk lain
(menurut gw ini pelajaran aneh sepanjang masa)
tapi ini bermanfaat banget buat memperluas imajinasi gw (asiik Xp )
jadi dari wortel itu gw bikin:
bintang laut,
hamburger,
kupu kupu
tangan beruang (tapi gw gambar beruangnya)
pencukur kumis
pesawat
kran
gajah
kipas angin
telepon
ulekan
sama ikan.
sebelum terpilih 12 benda itu, gw mesti bikin sketsa buat konsep tugas yang mau gue bikin.
walah.. ribet banget deh. alasnya aja mesti gw bikin (lupa ukurannya)
setiap gambarnya jaraknya 1 cm.. marginnya 5 cm.. wah kalo salah ukuran nilai dipotong sama dosennya. huhu... :'(
warnainnya boleh pake pensil warna atau spidol.
awalnya gw susah banget buat ngikutinnya (terlalu disiplin)
tapi lama kelamaan ya jadi kebiasaan. hehe

No comments:

Post a Comment