Thursday, June 10, 2010

"mulut lu sih kaya septiteng hahaha"

Kemaren dari jam 11 malem sampe jam 1 pagi gw chat sama temen berantem gw
sebut aja namanya si asu. dia itu tempat curhatan mulut "kotor" gw.
hahaha tiap hari isi chat nya kebon binatang semua!! hahaha parah sih sebenernya
cuma dia doang tempat "septitank" gue
hahahaha.. lega banget deh kalo udah berantem sama tu orang.
sampe gw curhat pun (walaupun gw ga berhenti ngomong) dia tetep dengerin gw
setiap chat gw selalu bilang "cariin gw cowok!!", dan akhirnya tadi jam 12 (malam/pagi ya?)
dia bilang, "aduuuh kuping gua panas" gara gara gw minta di cariin pacar terus.
hahahaha... dan yang bikin gw ngakak,
dia bilang "mulut lu sih kaya septiteng hahaha" gara gara gw ngatain dia eek mulu. hahahaha sumpah gw ngakak sampe perut gw sakit..
sampe gw mau tidurpun gw masih inget omongan gw.
Astaga.. hahhahahahaha

No comments:

Post a Comment