Saturday, June 12, 2010

Astaga..

kadang ada yang gak kita ketahui
friends can be a cunning villain
haha.. seperti yang gw rasakan waktu itu.
gw jd inget tentang hal itu waktu gw lihat album temen gw
begitu lelaki itu putus dengan pacar lamanya dengan alasan perempuan lain,
ternyata gak lama kemudian si lelaki itu jadian dengan perempuan yang menyebabkan mereka putus.
apalagi status mereka di jejaring sosial sama sama "in a relationship"
status relationshipnya sih gak ada "in a relationship with..",
tapi setiap fotonya2 juga udah jadi bukti kalo mereka udah jadian
astaga..
gw tidak menyangka ada perempuan tidak tahu diri seperti itu..

where his feelings as a girl?
what that feeling is not there anymore?

tidak selamanya teman itu baik dan dapat dipercaya..



1 comment:

  1. uuuh~ sampe sekarang bahkan gue nggak tau siapa itu temanmu yg jahat nes...bolehkah minta link fb nya? kirim lewat message ke fb ku dooong, pleasee :'(

    ReplyDelete