Tuesday, June 08, 2010

curhat sampah

saya bukan orang yang pintar berbicara..


awalnya hubungan kami baik baik aja. tapi ketika mulai kuliah bonang ternyata mencari pengganti saya. tidak dipungkiri sih kalo gw juga berusaha melupakan dia dengan dekat dengan orang lain. tapi usaha gw selalu gagal untuk mencari pengganti bonang.. tapi ternyata bonang tidak. bonang kenalan dengan seorang perempuan (sebut saja dia hantu) ketika ia daftar ulang di kampus nya di sebuah perguruan di semarang.

awalnya bonang tidak mau mengakui dia mendekati perempuan tersebut..
tapi karena perasaan saya begitu tidak percaya akhirnya gw memaksa bonang untuk berterus terang. padahal gw masih pacaran sama dia

akhirnya dia jujur. bonang bilang dia ingin berkenalan dengan hantu itu sampai sampai ia mencari nomor telepon si hantu ke semua teman temannya.
akhirnya merekapun berhubungan. dan semakin lama si hantu sering main ke kosan bonang hanya untuk bertemu dengan bonang, dan bonang juga semakin lama tidak nyaman dengan keadaan tersebut. dan yang bikin gw sakit hati adalah ternyata perempuan itu adalah teman sd gw?!

Ternyata Bonang ngaku ke setan itu kalo dia belom punya cewek.
Itu pertama kalinya bonang jahat sama gw. gw berusaha berbicara baik baik dengan perempuan itu. tapi hantu itu tidak terima.. dia sudah menyayangi bonang. entah apa yang dilakukan bonang sampe sampe tu cewek ga berhenti sms dan telepon bonang padahal gw ada di sebelah bonang?
akhirnya bonang berbicara baik baik sama si setan. kalo dia udah punya cewe dan minta maaf sama setan itu


itu pertama kali gw nangis sendiri, nenangin hati gw sendiri, dan berusaha memaafkan bonang.
gw pikir setelah ini ga akan ada masalah
ternyata semakin runyam.
bonang mulai lagi merokok.. mulai lagi dengan kebiasaannya yang dulu, mulai keasikan dengan kegiatannya hingga hampir 2 hari gw ga dihubungin. dia dan teman temannya nemenin 2 orang perempuan di kosan perempuan itu pas mati lampu.
mulai dari situ gw sama dia terus terus berantem.
dan dari situ juga akhirnya dia bertemu perempuan lain (lagi).
anggep aja namanya Merpati.
awalnya temennya merpati (temen gw pas smp juga) selalu sms gue dan nanyain hubungan gw sama bonang. dan gw selalu jawab baik baik aja.
gw jelas bingung kenapa temen smp gw yang udah lama ga berkomunikasi sama gw tiba tiba nanyain gw sama bonang. apa maksudnya? (gw mulai emosi)
setelah beberapa lama, akhirnya ketauan tuh kalo si bonang lagi ngedeketin merpati. Emosi gw mulai naik. dan gw berusaha bertanya baik baik lewat message.
waktu gw liat fb nya, ternyata dia temen baik temen gw di tempat les gw pas SMA.
ya Tuhan kenapa sih dunia ini sempit banget.

akhirnya setelah lama berbicara, inti message dari dia itu :
"ia nes tenang aja.. gw ga ada apa2 kok sama bonang
gw sama temen2 gw malah udah benci sama bonang dan temen2nya
sini deh gw bantuin lo, jiwa malaikat gw keluar nih.. hehe. kita jadi temen ya"

(WHAT THE F .. semua kebun binatang deh buat lo)

dan jawaban gw:
"haha gitu ya. makasih ya :) gw PERCAYA sama lo. jaga bonang ya buat gue. gak usah dibantuin. biarin aja.. makasih ya"

akhirnya setelah itu gw ga pernah ngontak si merpati itu lagi.
dan lagi lagi temen si merpati itu (temen smp gw) sms gw dan selalu bertanya bagaimana hubangan gw dengan bonang?

SUMPAH GW GA NYANGKA TEMEN GW BISA KAYAK GITU.

emang disaat itu gw lagi berantem sama bonang dan kita putus.
tapi waktu kita putus temennya bonang, panggil aja dia Daun,dia tanya nomer gw ke bonang dan bilang kalo dia mau deketin gue. Bonang gak mau dan akhirnya kita balikan lagi.

tapi tiba tiba suatu saat bonang minta putus. padahal gw dan dia baik baik aja.
emang saat itu dari SMA udah sama sama sepakat buat putus,
tapi gw bilang jangan dulu, gw belom punya pengganti lo.
karna gw tiap hari ketemu dari pagi sampe malem
gw cuma takut ga bisa nerima dia sama orang lain secepet itu.
hal yang paling bodoh kalo ada orang percaya kalo seseorang yang baru putus dan jadiannya selama 3 tahun, tiba tiba bilang suka sama orang lain..
dan selama itupun perasaan gw selalu gak enak..
gw ga ngerti kenapa..
DAN TERNYATA..

Bonang sama tu cewek yang bilang jiwa malaikatnya keluar udah jadian.
ya ampun..
sumpah..
lebih baik orang yang menilai lah..
dia selalu beranggapan kalo dia tuh ga salah??
dan dia beralasan kalo gw dan bonang udah putus dari SMA.
kok jadi sok tahuan dia ya?
yang jadian tuh siapa?
haha
makan aja si bonang..
gue udah eneg liat muka lo berdua..

No comments:

Post a Comment