Tuesday, June 08, 2010

go hell...

hei pembunuh perasaan.. perebut kehidupan..
tidakkah kalian berfikir..
diatas kebahagiaan kalian ada seseorang yang tidak mengerti apapun dan DIBOHONGI
kemudian dengan bodohnya memberikan kepercayaan itu kepada kalian?
Jika perempuan perebut kebahagiaan itu menangis, apalagi SAYA ?!
Semua mencibir saya, saya egois, saya tak mau melepaskan semua kebahagiaan saya..
itu semua salah!
saya benci lelaki itu.. dialah penghancur kebahagiaan..
hanya perasaan ini dengan tololnya tak bisa melepaskannya
kalian tahu?
saya ingin sekali muntah melihat muka kalian
dengan penghianatan kalian yang tak ada hentinya.
hanya trauma mendalam yang tertinggal disini..
dan ANDA, lelaki, ingin meninggalkan saya setelah anda mendapatka perempuan lain?
HAHA PINTAR sekali anda..
Beribu kali merusak hati.. dan beribu kali saya mengerti..
Dengan mudahnya anda hancurkan perasaan saya kembali, mencari pengganti saya, dan meninggalkan saya
Saya tak ingin membalasnya..
karena perasaan tolol ini masih menyayangi anda dan tak mengharapkan apapun
walaupun hampir seluruhnya ditutupi kebencian.. penghianatan.. rasa kecewa.

No comments:

Post a Comment