Tuesday, June 08, 2010

NOBODY KNOWS

Pergilah kau bersama air mata yang banyak menguras emosi
hilang dengan hapusan sapu tangan putih yang akan mengobati luka ini
dan waktu yang amat lama.. entah berapa lama..
akan memulihkanku yang sangat panjang.
dan PERGILAH KAU SERIGALA BERBULU DOMBA..
kepercayaan yang ku berikan kau balas dengan TUSUKAN PISAU.
dan kemudian kau cabut lagi tusukan itu dari sini.. hatiku.
luka yang tak dapat disembuhkan dengan obat apapun.
Awan yang sudah mendung.. tak dapat lagi dibendung
hingga hujan yang tak henti..
sehari.. seminggu..sebualn.. setahun.. takkan cukup
PERGILAH kalian semua yang berbahagia diatas penderitaanku.. kematianku.. hidupku..
bukan dendam.. tetapi luka yang tak bisa dilupakan
tidak ada yang dilebihkan.. semua mengalir di otakku.
BUKAN TAK MAU MENGERTI !
BUKAN TAK MAU MENGALAH
bukan tak mau memaafkan..
Dimana perasaan kalian?
kalian boleh saling mencintai tanpa harus membuat saya hampir mati!
Apa salah saya hingga kalian sampai hati memaksa saya?
saya akan berikan dia kepada anda.. supaya anda senang.. bahagia..
Anda menyayangi dia bukan?!
saya tak dianggap.
hahahaha bagus sekali..
PERGILAH KALIAN..
PENGHIANAT KEHIDUPAN.. PERENGGUT KEBAHAGIAAN..

PEMBUNUH PERASAAN..
menghantam jiwa hingga indra perasa ini mati
penglihatan yang HITAM
nafas yang hampir terputus..
PENGHIANATAN TANPA PERASAAN
BIADAB..
KALIAN PERUSAK KEHIDUPAN..

berbahagia dalam kepedihan saya..

No comments:

Post a Comment