Saturday, June 12, 2010

graffiti iseng

Ini gambar gw yang lagi lebaay hahaha *patah hati maksudnya
yang pertama itu gambar anak kecil yang ngegemesin dan yang paling gw sayang sedunia dunia hehe :) <3
yang kedua pacarku di Bintang Merah, tempat les menggambar di daerah kalibata
(hahahalah..) tika :)
gambar yang pertama itu temen G.O gw, andrew. Pertama tamanya sih pendiem, tapi ternyata iseng banget orangnya, hahaha
gambar yang kedua, vita, gambar temen smp gw yang selalu jadi tempat curhat gw tentang gebetan gw. (hahahhaha)
yang pertama gambarnya si asu, eh si tiro. hahaha salah satu temen berantem gw
yang kedua gambar muthia, yang punya kucing persia buanyak bangeeet haha
dan ngasih gw seekor anak kucing persia (unyunyunyu.. )
yang pertama itu gambar si 'mao' hahha
yang kedua gambar mantannya si mao, eriin. orangnya kecil kecil cabe rawit. haha
kalo dulu gw seneng banget main graffiti,
tapi sekarang males juga
soalnya medianya terlalu kecil.
walaupun kalo gambar disini lebih mudah daripada pake pensil warna atau semacamnya

No comments:

Post a Comment