Wednesday, July 21, 2010

andai aku tahu

Aku akan mendengarkan kata hatiku dengan lebih sungguh - sungguh

Aku akan lebih banyak menikmati, lebih sedikit khawatir
Aku akan tahu bahwa sekolah akan segera selesai
dan pekerjaan akan tidak apa - apa
Aku tak akan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain
Aku akan menghargai vitalitas dan kulit yang kencang
Aku akan lebih banyak bermain, lebih sedikit mengeluh
Aku akan tahu bahwa kecantikan atau ketampanan
tercermin dalam kecintaanku pada hidup
Aku akan tahu betapa orang tuaku mencintaiku
dan aku akan percaya bahwa mereka mengasuhku sebaik mungkin
Aku akan menikmati persahabatan
dan tak terlalu mengkhawatirkan apakah hubungan itu akan berlangsung baik
Aku akan tahu bahwa hubungan itu mungkin tidak berlangsung baik
tapi akan ada orang lain yang lebih baik
Aku tak akan takut bertingkah seperti anak kecil
Aku akan lebih berani
Aku akan mencari kualitas baik yang ada dalam diri setiap orang
dan menikmati persahabatan dengan mereka
Aku tak akan bergaul dengan orang - orang hanya karena mereka"POPULER"
Aku akan mengikuti kursus dansa
Aku akan menikmati tubuhku apa adanya
Aku akan mempercayai teman - temanku
Aku akan menjadi sahabat yang baik
Aku tak akan mempercayai pacarku
Aku akan menikmati hidup........sangat menikmatinya
Aku akan lebih menghargai dan bersyukur

by Kimberly Kirberger

No comments:

Post a Comment