Saturday, March 13, 2010

mumu

mumu
kadang aku suka berfikir
buat apa aku sesedih ini sedangkan kamu baik baik aja ?
kamu tau tiap hari aku mikirin kamu terus.
kenapa sih mesti gimana?
kamu inget dulu kata kata kamu?
"nanti kita mau punya anak berapa? perempuan atau laki laki? namanya siapa? "
aku selalu sedih kalo inget hal itu.

kamu juga pernah bilang, "pasti kamu punya pacar duluan.. gapapa aku yang sedih.. asal kamu gak sedih.."
tapi ternyata kamu yang ngedeketin perempuan lain..
kamu yang ninggalin aku, ga bales sms aku.

padahal waktu sma kita main bareng, belajar bareng, les bareng, nangis bareng, ketawa bareng, kamu bawa bekel buat aku, kamu ke kelas aku,kamu anter jemput aku, kamu cemburu gara2 temen temen aku..
aku pengen kayak gitu lagi
3 tahun melakukan itu gak akan mudah lupain kamu
padahal dulu aku yang selalu bikin kamu nangis gara gara kelakuan aku..
tapi sekarang, semenjak kamu jauh dari aku semuanya berubah
kamu tau tiap hari aku nangis gara2 kelakuan kamu..
tapi kamu ngerasa semua baik baik aja..
apa semua aku yang salah..?

No comments:

Post a Comment